PELANTIKAN DAN BIMBINGAN TEKNIS PETUGAS PANTARLIH DESA REMBUL UNTUK PILKADA SERENTAK TAHUN 2024



Diupload pada : 24-Jun-2024
Penulis : SAdmin

PELANTIKAN DAN BIMBINGAN TEKNIS PETUGAS PANTARLIH DESA REMBUL UNTUK PILKADA SERENTAK TAHUN 2024

Rembul, 24 Juni 2024

Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Rembul melaksanakan Pelakntikan dan  Bimbingan Teknis Petugas Pemutakhiran Data Pemilih Desa Rembul untuk PILKADA SERENTAK TAHUN 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan serentak pada hari Senin, tanggal 24 Juni 2024. Di hadiri Oleh Panitia (PPS) dan Sekretariat PPS, Pihak Pemerintah Desa Rembul di Wakili oleh Sekretaris Desa Bpk. Moch. Ali Masroi, PKD (Ali Imron) dan Tokoh Agama. Untuk Jumlah Petugas Pantarlih di Desa Rembul yang dilantik dan mengikuti Bimtek sejumlah 22 orang untuk 15 TPS. 
  Setelah Pembacaan Surat Keputusan KPU tentang Petugas Pantarlih, semua Petugas Pantarlih mengambil Sumpah/Janji secara bersama sama di pimpin Oleh Ketua PPS Desa Rembul (Bagus Wijiyanto, S.Pd) Kemudian perwakilan yang dilantik Menandatangani Berita Acara Pengambilan sumpaj/janji.

Selanjutnya Perwakilan Petugas Pantarlih membacakan Pakta Integritas di depan forum yang selanjutnya di Tandatangani oleh Masing-masing Petugas Pantarlih yang telah dilantik.

Kegiatan Setelah Pelantikan yaitu Bimbingan Teknis tentang Pengisian Buku Kerja Pantarlih dan Penggunaan Aplikasi E Coklit. Dilanjut Apel dan Coklit Serentak.


Powered by Froala Editor